Thursday, August 12, 2010

Info : sharing is caring

hehehe..sepanjang hidup i xpenah tahu pon i ni jenis darah ape.. but then alang2 g spital trus g bt test.. n the result!! wahhh sama ngn hubby la.. hihiii.. nnt pape jd kat i senang =) 
p/s : i mmg tahu dah u cinta sejati i.. insyaAllah


Ainul & Husband blood is O type.
Personality reflect O blood group : 

You want to be a leader, and when you see something you want, you keep striving until you achieve your goal. You are a trend-setter, loyal, passionate, and self-confident. Your weaknesses include vanity and jealously and a tendency to be too competitive.

Golongan darah O
  1. Orang yang bergolongan darah O, mereka ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.
  2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi kalau tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curah (tempat mengadu).
  3. Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.
  4. Mereka biasanya di cintai oleh semua orang, "loved by all". Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.
  5. Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru.
  6. Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
  7. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini di cintai.
for more info sila la click disini =)

Tips and trick untuk kamu2 yang bergolongan darah O dan berniat nk diet.. ingat ya, diet itu bukan sekadar kurus, tapi sehat.. Happy Diet!..
Di dalam bukunya Dr. Peter J.D’Adamo mengatakan bahwa berdasarkan sejarah evolusi sekitar 50.000 hingga 25.000 tahun
Diet bikin cantik dan sehat
SM, leluhur manusia memiliki golongan darah yang sama, yakni O. Mereka adalah para pemburu sejati yang selalu mengkonsumsi daging hasil buruan. Untuk itulah Dr. Peter J.D’Adamo menyarankan agar pemilik golongan darah O lebih banyak mengonsumsi makanan berprotein tinggi, mengikuti diet rendah karbohidrat dengan banyak makan daging atau ikan tapi menghindari produk susu dan gandum.
Pemilik golongan darah O bebas mengonsumsi daging dan ikan yang dicampur minyak zaitun. Selain itu, bebas mengonsumsi telur, kacang, tetapi sebaiknya membatasi buah. Sementara makanan yang harus benar-benar dihindari adalah sereal, berbagai jenis pasta dan nasi. Untuk mendapatkan stamina tubuh yang maksimal Dr. Peter J.D’Adamo menganjurkan untuk melakukan olahraga erobik yang gerakannya mirip gerakan para pemburu.

Ciri khas golongan darah O
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih tinggi dibandingkan type darah lain.
  • Mudah beradaptasi dengan berbagai makanan pada lingkungan yang ditempati.
  • Untuk mengatasi stres disarankan melakukan erobik.
  • Dianjurkan untuk mengonsumsi makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat, seperti daging, buah, ikan, sayuran.
  • Bila makanan yang dikonsumsi tidak sesuai, maka Anda berisiko terkena penyakit yang disebabkan oleh radang dan kerusakan organ seperti arthritis.

Menu diet yang dianjurkan:
Sarapan : 2 potong roti bakar lapis mentega + Satu buah Pisang

Snack siang : Teh herbal

Makan Siang: Sepotong daging panggang + Salad bayam + Apel

Snack Sore : Sepotong kue

Makan Malam : Sepotong daging domba dan asparagus yang direbus + Kentang rebus + Buah + Teh herbal 

No comments:

Post a Comment